Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Aplikasi Kece Untuk Musikus Pemula dan Professional di iPhone

Aplikasi Kece Untuk Musikus Pemula

Jadi seorang musikus lebih dari sekedar mainkan suara pada alat musik. Belajar pilih instrument yang pas dan memulai membuat musik menjadi pengalaman yang mengganti hidup beberapa orang.

Tapi untuk membuat sebuah musik harus disokong dengan perlengkapan dan peralatan yang bisa tingkatkan ketrampilan atau merekam lagu Anda. Tetapi, hal tersebut memerlukan sedikit ongkos yang cukup banyak.

Eit tidak boleh cemas, bila Anda pemakai iPhone, ada beberapa Aplikasi yang bisa gantikan perlengkapan musik Anda tanpa mempertaruhkan kualitas. Baca yok tujuh Aplikasi iPhone untuk calon musikus dan professional, seperti diambil VOI dari MakeUsOf, Sabtu, 2 Oktober.

1. GarageBand

Dengan mendatangkan kemampuan DAW ke iPhone atau iPad Anda, Aplikasi ini dibikin untuk yang baru memulai dan professional. Mendatangkan beragam feature, GarageBand mempunyai suatu hal untuk musikus dari tiap jenis. Dari musik electronic sampai country dan blues, Anda bisa mengganti gagasan lagu Anda jadi suatu hal yang siap untuk dibagi.

Garageband memberikan Anda opsi untuk memakai instrument tradisionil (virtual) untuk hasilkan singgel selanjutnya, atau merekam lewat loop drum live. Dengan beberapa puluh ampli dan pedal, Anda dapat memperoleh kemampuan pedal gitar langsung dari piranti iOS Anda dan merekam riff. Ada juga drum dan dampak synth, yang baik untuk musikus electronic.

Untuk mereka yang ingin lakukan sedikit banyak dengan GarageBand, ada paket suara tambahan, perpustakaan lagu, dan instrument yang bisa Anda membeli untuk memperbaiki lagu Anda. GarageBand mengekspor ke Apple Logic, piranti lunak produksi terkenal yang dipakai di studio musik di penjuru dunia.

2. Pro Metronome

Musikus dari semua tingkat dan jenis dapat memperoleh keuntungan dari Metronome. Aplikasi ini bukan hanya mempunyai ketukan metronom tradisionil, tapi juga mempunyai pilihan untuk gambar sensorik seperti kilatan camera atau getaran.

Model latihan Pro Metronome mempermudah Anda untuk latihan tak perlu tinggalkan instrument Anda untuk mengganti penataan. Anda bisa tingkatkan BPM di titik tertentu secara automatis, memungkinkannya Anda jalankan tangga suara atau latihan lagu bisa lebih cepat tiap hari.

3. Reason Kompak

Aplikasi ini mendatangkan kemampuan piranti lunak produksi desktop Reason Studios ke piranti iOS Anda. Direncanakan untuk iPad, Aplikasi ini banyak memiliki feature untuk yang baru memulai untuk menolong mereka pelajari beberapa dasar DAW. Tapi juga banyak memiliki feature untuk sejumlah profesional saat Anda terus memakai Aplikasi.

Ini ialah Aplikasi yang baik untuk siapa yang memakai Reason sebagai piranti lunak produksi desktop khusus mereka, karena Anda bisa secara mudah mengekspor suara dari handphone ke desktop untuk di-edit dan ditingkatkan kelak. Ini menjadikan opsi yang baik untuk menulis gagasan lagu saat Anda melancong.

Reason Studios dikenal juga dengan synth-nya yang didengar mengagumkan, banyak salah satunya diikutkan dalam Aplikasi mobile. Mereka yang memakai keyboard MIDI dan bisa menyambungkannya ke iPhone atau iPad Anda bisa rasakan support keyboard MIDI penuh. Reason Kompak memberikan Anda opsi untuk bekerjasama dengan musikus lain secara real-time.

4. EGDR808

Pernah ingin nge-jam tetapi tidak ada drummer disekitaran? Aplikasi EGDR808 pecahkan permasalahan ini dengan mesin drumnya yang kuat. Dengan sequencer 16 cara, 12 irama yang bisa diAplikasi, dan tehnologi pengisian automatis yang gampang, Anda bisa mengawali cuman dalam beberapa saat.

Aplikasi ini benar-benar baik untuk latih ketrampilan Anda atau menulis lagu. Salah satunya feature terbaik ialah Anda bisa tersambung dengan musikus lain memakai Ableton Link, hingga Anda bisa share kreativitas atau memperoleh ide.

Suara dari mesin drum ini ialah drum berpenampilan vintage '80-an dan '90-an, yang membuat prima untuk atraksi langsung dan sesion jam langsung. Tetapi, ada beberapa langkah untuk mengubah suara dalam Aplikasi menjadi inovatif dan hasilkan ketukan baru yang unik.

5. Chordify

Nach, Aplikasi yang ini dapay membuat sebuah lagu baru dan nge-jam dengan rekan jadi benar-benar gampang. Chordify ialah database lagu, yang berisi progresi akor untuk berton-ton lagu sekitaran 2 juta-an. Sekarang ini, database mempunyai akord untuk gitar, piano, dan ukulele.

Untuk mereka yang ingin meluaskan ketrampilan mereka, ada perpustakaan content yang dikuratori dan kekuatan untuk menyaksikan beberapa lagu yang trend. Chordify terpadu dengan YouTube untuk memungkinkannya Anda bermain bersama dengan lagu apa saja yang Anda tentukan.

Anda dapat simpan lagu favorite Anda di Aplikasi, hingga tak perlu kembali dan menelusurinya kelak. Kemungkinan Anda ingin simpan semua lagu yang sudah Anda dalami awalnya untuk rekomendasi.

Diagram animasi akan ada secara terbatas untuk tiap instrument. Ini memiliki arti jika apa saja yang Anda permainkan, Anda bisa menyaksikan beberapa dasar akord dan di mana jemari Anda harus diposisikan. Ini benar-benar menolong bila Anda tidak pernah mainkan akord itu awalnya.

6. SoundLab

Salah satunya Aplikasi pengoreksian terpopuler yang ada di iPhone, bahkan juga sesuai dengan yang berada di desktop, SoundLab banyak memiliki feature untuk mempermudah pencampuran dan kepenguasaan lagu Anda.

Salah satunya feature yang membandingkan Aplikasi ini ialah pemakaian AI, yang pisahkan vocal dari instrument hampir di tiap lagu. Feature ini dipuji oleh musikus electronic, yang memakai feature itu untuk meremix lagu. Aktris hip-hop bisa merekam remix mereka sendiri dari ketukan terkenal tanpa wajib melakukan rap di atas vocal awalnya.

Selainnya mengubah, SoundLab memungkinkannya alat rekaman instant dalam Aplikasi, hingga Anda bisa merekam dan meremix vocal dan mengimpornya ke Aplikasi yang lain Anda pakai untuk merekam.

7. Amuse

Apakah sudah Anda membuat musik kece di iPhone atau iPad yang menurut Anda siap di-launching? Amuse membuat proses ini gampang. Ini ialah service distribusi digital yang sederhanakan proses pengangkutan musik Anda ke Spotify, Apple Music, dan basis streaming terkenal yang lain.

Bahkan juga Aplikasi ini runduk pada ketentuan TikTok dan YouTube, suatu hal yang tidak seluruhnya distributor kerjakan. Amuse memungkinkannya Anda simpan 100 % royalti Anda dan memberi pembayaran pada hari yang serupa.

Aplikasi Amuse memungkinkannya Anda mengupload lagu dan mempersiapkannya untuk dialokasikan dalam beberapa saat. Anda bisa mengupload singgel atau album yang disimpan dari iCloud atau Dropbox, dan mengirimkan saat melancong dari piranti iOS apa saja. Bila Anda mempunyai cap rekaman sendiri, Anda bahkan juga bisa membagikan royalti.

Posting Komentar untuk "7 Aplikasi Kece Untuk Musikus Pemula dan Professional di iPhone"